Kamu Harus Tahu Ada Kejutan Ekstra di Ramadan Ekstra Tokopedia, 24-25 Mei 2018



Ramadan Esktra Tokopedia


Holla,


Puasa masih baru berjalan beberapa hari tapi semangat untuk belanja lebaran masih menggelora. Itu mah saya banget lagi suka mantengin Tokopedia karena beberapa hari ini linimasa saya riuh sama status teman-teman yang pada nungguin Ramadan Ekstra. Buat kamu yang sudah sering belanja di Tokopedia pasti sudah tahu dong program yang satu ini, tiap buka aplikasi pasti keluar deh gambar Ramadan Ekstra. Selain itu tiap kali habis belanja/transaksi kalian akan menemukan ketupa-ketupat berwarna-warni yang kalau dibuka ada hadiahnya. Nah, itu juga bagian dari Ramadan Ekstra di Tokopedia. Jadi, ceritanya tahun ini Tokopedia membuat program Ramadan Ekstra, di mana kamu bisa berbelanja di bulan Ramadan dengan ekstra keuntungan. Siapa coba yang nggak mupeng?


Saya sendiri sudah sibuk memilih barang-barang yang ingin saya beli apalagi beberapa bulan terakhir sisa Cashback masih banyak. Mari kita manfaatkan peluang yang ada. Sayang banget kalau nggak dipakai. Apalagi nanti juga akan ada ekstra Cashback saat tanggal 25 Mei 2018 nanti.


Ramadan Ekstra Tokopedia

Menurut bocoran yang beredar di kalangan teman-teman. Program Ramadan Ekstra Ramadan ini hanya berlangsung 2 Hari. Iya cuman dua hari saja yaitu 24-25 Mei 2018. Gih, buat yang belum mengunduh aplikasi dari Tokopedia, kamu bisa mulai mengunduhnya dari sekarang karena ada banyak keuntungan yang melakukan pembelian melalui aplikasi.

Biar pada makin semangat belanjanya. Mau nggak saya kasih satu ada program apa saja di Ramadan Ekstra Tokopedia?

Semarak Ramadan Ekstra:


Ramadan Ekstra Tokopedia

Shake-shake Kejutan (hadiah)


Sejak tahu di Tokopedia ada fitur shake-shake (jam-jam tertentu), saya jadi keranjingan mengoyang-goyang ponsel demi mendapatkan ketupat-ketupat yang jika dibuka berisi promo-promo yang menggiurkan. Shake-shake ponsel kamu lalu dapatkan berbagai kejutan di dalamnya mulai dari promo, hadiah seru dan kejutan diskon 99% untuk produk pilihan terbaik. Berkat shake-shake ini saya punya banyak voucher untuk dipakai saat tanggal 25 Mei nanti.

Fashion Show dan Artis Perfomance


Pada tanggal 24 mei 2018 alias nanti malam, Tokopedia akan menyambut Kejutan Belanja Online 25 Mei dengan penampilan artis seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Anji, Rossa, dll. Selain itu diacara ini juga akan ada pagelaran busana yang akan berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Semua produk fashion di pagelan busana bisa kamu beli juga di Tokopedia. Bagi yang ingin mengetahui keseruan acaranya bisa nonton secara langsung DI MNC TV, Net TV, dan Trans7

Puncak dari keseruan Belanja Online, Ramadan Ekstra adalah 25 Mei 2018 yang sayang banget untuk kamu lalui begitu saja. Kapan lagi beli kebutuhan lebaran dengan aneka promo menarik.

RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)


Ramadan Ekstra Tokopedia

Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%


Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, lalu goyang-goyangkan ponselmu hingga 5 kali dalam sehari untuk mendapatkan ketupat ekstra yang berisi kejutan promo menarik sampai hadiah utama Toyota Yaris yang dikorting sebanyak 99&

Flash Sale


Sudah biasa ikutan Flash Sale di Tokopedia? Nah, tepat tanggal 25 Mei besok, berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dibanderol seharga RP. 25.000 untuk semua produk Flash Sale. Jangan sampai lengah ya.

Save My Coupon


Kemarin sempat kecewa pas dapat kupon nggak bisa dipakai. Ternyata kupon yang saya dapatkan dari membuka ketupat itu bisa dipakai untuk tanggal 25 Mei besok. Senangnya, kebetulan saya punya beberapa kupon cashback.


Promo Lainnya dan Exclusive Brand



Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo esktra cashback lainnya untuk pembelian produk di marcketplace dan saat kamu ingin membeli pulsa, bayar tagihan, dll. Jangan lewatkan juga aneka penawaran menaril dari beberapa pilihan brand ekslusif dari Tokopedia.


Nggak usah bingung besok mau ngapain. Kalau saya sih mau menghabiskan Cashback yang ada di Tokopedia buat memborong barang incaran saya. Kapan lagi belanja di bulan Ramadan jadi menyenangkan.

Salam,



1 komentar

  1. Hari ini hari terakhir promo ToPed,kak ☺ ?
    Udah ngeborong apa ajah nih ?
    Hehehe

    BalasHapus


EmoticonEmoticon