Saya Rindu Jatuh Cinta (Lagi)




Saya menulis postingan ini sebenarnya saya tengah menyelesaikan sebuah draft yang belum kelar sejak beberapa hari lalu, Bukan sebuah pekerjaan sih sebenarnya hanya tulisan ringan kalau kata blogger beken sih recehan. Eh, saya malah tiduran nggak jelas di kasur sambil nonton drama korea. Kebiasaan yang amat jelek dan sampai sekarang belum bisa ditanggulangi.

Lagi Mellow terus nonton drama Korea yang ada kisah cintanya malah bikin tambah kacau. Mendadak saya ingin jatuh cinta (lagi). Pengin deh rasanya dada ini berdebar karena merasa rindu atau tersipu-sipu malu saat tidak sengaja berpapasan dengan calon gebetan. Astaga, saya jadi ingin ketawa keras-keras. Saya bukan lagi akan kemarin sore. Sadar, deh. Usia kepala 3 masih suka galau kayak anak remaja yang baru mengalami pubertas. Sinting.

Entahlah, mungkin sudah lama sendiri terus melihat orang lain jatuh cinta, kok saya juga mau. Eh, nyadar sih kalau saya anaknya suka ingin seperti orang lain. Haha, sungguh ini tulisan yang recehan sekali lebih receh daripada tulisan yang ingin saya selesaikan. Tolong buat kalian yang lagi baca ini jangan pada ketawa.

Mungkin kalian akan bertanya-tanya, kenapa saya menulis postingan yang nggak jelas isinya begini? Saya sedang jenuh dan nggak tahu harus menulis apa, lalu terbersit di benak saya tentang curhatan ini. Eh, jujur kok saya pengin jatuh cinta tapi nggak tahu sama siapa? 

Sudahlah, saya nggak mau memperpanjang tulisan ini menjadi makin nggak karuan. Kalau kalian tak suka dengan tulisan ini silakan skip saja ya. 

Apakah saya memang sedang bosan atau memang butuh jatuh cinta lagi?


Salam,


0 Comments

Posting Komentar